Zaiful Bokhari Sambangi Kediaman Pengidap Penyakit Hidrosefalus

Lampung timur, Sketsaindonesia.id – Bupati Lampung timur, Hi. Zaiful Bokhari menyambangi kediaman rumah Wulan Bocah Malang pengidap penyakit Hidrosefalus (pembesaran kepala) di Desa Surya Mataram, kecamatan Margatiga, Senin (02/03/2020).

Kedatangan Bupati Zaiful tersebut untuk melihat langsung keadaan Wulan guna memberikan dukungan moril serta bantuan pengobatan lebih lanjut demi kesembuhannya.

“Saya turut prihatin atas apa yang dialami ananda Wulan, kedatangan saya disini untuk melihat secara langsung dan memberikan dukungan moril serta ambil langkah untuk pengobatan ananda Wulan lebih lanjut,” ucap Zaiful.

Zaiful menunjukkan rasa kepeduliannya kepada Wulan, ia memerintahkan Direktur RSUD Setempat guna menindak lanjuti bocah malang tersebut agar segera di berikan pengobatan secara intensif.

“Saya telah perintahkan direktur RSUD Sukadana untuk segera menindaklanjuti sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat diantaranya adalah pengobatan dan ambulans gratis,” tandasnya

Lebih lanjut, Zaiful menyampaikan rasa prihatinya atas penyakit yang di alami oleh Wulan, ia berharap penyakitnya segera di angkat oleh Allah SWT dan bisa bermain layaknya anak-anak diluar sana. (*)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *