Wakil Walikota Metro Buka Acara Training Center Calon Peserta MTQ

Kota Metro, Sketsaindonesia.id – Djohan buka secara simbolis Training Center (TC) bagi calon peserta MTQ Kota Metro yang akan mengikuti MTQ tingkat Provinsi Lampung tahun 2020. Acara yang berlangsung di LEC Kartika Metro, Sabtu (15/02/2020), bertujuan untuk melakukan pemantapan kembali kepada Qori dan Qoriah dari Kota Metro dalam upaya pendalaman materi pelatihan tentang lomba pada MTQ Tingkat Provinsi Lampung.

Djohan, selaku Wakil Wali Kota Metro, menyambut baik kegiatan ini. Merupakan salah satu upaya bersama untuk lebih mempersiapkan diri dalam rangka mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Lampung.

“Saya berharap Qori dan Qoriah dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan sebaik-baiknya untuk mendapat tambahan ilmu serta kepercayaan diri dalam menghadapi MTQ tingkat Provinsi”, terangnya.

Tambahnya, Djohan juga mengucapkan rasa terimakasih kepada pengurus LPTQ Kota Metro yang telah melaksanakan kegiatan TC tersebut.

“Mudah-mudahan dengan TC ini bisa menjadikan peserta atau Qori Qoriah menggali potensi yang ada untuk bisa meraih prestasi di Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Lampung nantinya,” jelasnya. (red/ran).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *