Walikota Metro Hadiri Musrenbang Di Kecamatan Metro Timur

METRO, Sketsaindonesia.id – Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di tingkat Kecamatan Metro Timur di laksanakan di Gedung Aula Kelurahan Yosodadi Jalan AH Nasution Kota Metro, Senin (10/02/2020).

Musrenbang Tingkat Kecamatan di Kecamatan Metro Timur juga dihadiri oleh Walikota Metro Achmad Pairin, Kepala OPD, Anggota DPRD Kota Metro, Camat Metro Timur, Lurah se-Kecamatan Metro Timur, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Seluruh Pamong Kecamatan Metro Timur dan Masyarakat Kecamatan Metro Timur khususnya.

Kegiatan Musrenbang Kecamatan Metro Timur Kota Metro juga mengambil tema “Melalui Musrenbang Kecamatan Kita Wujudkan Metro Sejahtera Dengan Memperkuat Insfrastruktur Yang Berwawasan Lingkungan”.

Dalam sambutannya Achmad Pairin menyampaikan “Dari hasil Musrenbang kali ini akan kami prioritaskan pembangunan dan pencegahan masalah banjir di Kecamatan Metro Timur.

“Untuk itu, kami beserta rombongan telah meninjau langsung ke titik lokasi rawan banjir tepatnya di belakang SMA Yos Sudarso. Peninjauan ini kami lakukan dengan menyusuri tersier sampai ke Sungai Way Batanghari. Kemudian untuk pembangunan, akan dilaksanakan usai musim penghujan berakhir,” ungkap Pairin.

Tambahnya, Pairin mengajak masyarakat untuk terus menjaga kebersihan agar terhindar dari penyakit, terutama DBD. “Pencegahan ini dengan cara 4M+ yaitu, dengan menguras, menutup, mendaur ulang, memantau jentik,” katanya diakhir sambutan.(randa).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *