Warga Lamtim Tuntut Hi. Zaiful Bokhari Agar Ikut “Senam Bersama”

LAMPUNG TIMUR, Sketsaindonesia.id – Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, S.T., M.M., terlihat berbaur bersama para lansia  melakukan senam bersama. Bertempat di halaman desa Ngesti Karya, Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (05/02/2020).

Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah melaksanakan senam bersama ibu-ibu guna untuk menciptakan hidup sehat.
“Insyallah dengan Kita melakukan senam ini, ibu-ibu semua diberikan kesehatan oleh Allah SWT, karena semakin tubuh kita bergerak, maka tubuh kita semakin sehat,“katanya.

Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari, menambahkan ibu-ibu yang mengikuti senam bang Ipul ini semua luar biasa dan cantik-cantik semua.

“Sekarang Ini ibu-ibu apabila sakit, dan tidak punya BPJS, KIS dan lain-lain bisa berobat gratis di RSUD Sukadana dan Puskesmas yang ada di Kecamatan Waway Karya semua gratis,”ujarnya.

Lanjut Zaiful, bila ada masyarakat yang akan menggunakan ambulan kami siapkan secara gratis, dan pembuatan KTP, Kartu Keluarga, Akte Kelahiran, Kartu Identitas Anak, Ibu-ibu yang belum punya KTP, KK, Akte Kelahiran segera diurus, semua dapat diproses dengan cepat dan yang pasti gratis. 

“Saya minta maaf karena saya gak bisa ikut senam bersama-sama ibu-ibu, namun karena jam 08.00 saya harus berada dikantor pak Gubernur,”ujar Bupati Zaiful. 

Kepala Desa Ngesti Karya, Heru Supriyanto dalam Sambutannya menyampaikan, bahwa ibu-ibu ini menuntut dirinya agar bisa senam bareng Bupati Zaiful. Mereka tidak ingin hanya tahu gambar saja. 

” Saya bersyukur karena harapan ibu-ibu telah terwujud, bisa senam bareng Bupati Zaiful,”pungkasnya.

Hadir mendampingi Bupati, Camat Waway Karya, Jamali, S. Pd., Sekretaris Camat Waway Karya, Edi hariyanto, S.IP., Bidan Desa, Kepala desa Ngesti Karya, Ibu Ketua PKK desa Ngesti Karya serta perangkat desa Ngesti Karya. (red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *