Wakil Walikota Metro Hadiri Musrenbang di Kelurahan Mulyosari Kota Metro

Metro, Sketsaindonesia.id – Wakil Walikota Metro Djohan menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2020 di Kelurahan Mulyosari Kecamatan Metro Barat Kota Metro yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Mulyosari Kota Metro, Rabu (22/01/2020).

Pada acara Musrenbang yang dilaksanakan oleh Kelurahan Mulyosari juga dihadiri oleh Wakil Walikota Metro Djohan, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat Metro Barat, Lurah Mulyosari, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Masyarakat Kelurahan Mulyosari khususnya dan para tamu undangan.

Kegiatan Musrenbang di Kelurahan Mulyosari Kecamatan Metro Barat Tahun 2020 juga mengambil tema “Melalui Musrenbang Kelurahan/Kecamatan Kita Wujudkan Metro Sejahtera Dengan Memperkuat Infrastruktur Yang Berwawasan Lingkungan.

Wakil Walikota Metro juga menyampaikan didalam sambutannya mengatakan “Musrenbang adalah bertujuan untuk pembangunan yang bersumber dari Musyawarah Masyarakat, dan Musrenbang bukan hanya pembangunan fisik saja, Musrenbang juga membangun di bidang lain seperti Agama, Pendidikan, Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) nya dan Lain – lainnya”, tegasnya.
Seperti di lansir media online cyberkatulistiwa.com.

Djohan juga menghimbau “Dengan Percepatan Pembangunan yang telah di programkan oleh pemerintah pusat, masyarakat juga harus siap dan aktif, pemerintah daerah juga mau tidak mau kita/pemerintah daerah juga harus siap”. (red/randa).





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *