Woooww…!!! Walikota Metro Roling 134 Orang Pejabat Di Lingkungan Pemkot Metro

Metro, Sketsaindonesia.id – Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan, Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kota Metro Tahun 2020 di Gedung Wisma Haji Al-Khairiyah Kota Metro, Selasa (07/01/2020).

Acara Pelantikan juga dihadiri oleh Walikota Metro Achmad Pairin, wakil Walikota Metro Djohan, Sekertaris Daerah Kota Metro, Asisten Sekretariat daerah Kota Metro, Kepala OPD, 134 pejabat yang dilantik dan para tamu undangan.

Pejabat Yang Dilantik Sebanyak 134 orang ;
1. Jabatan Administrator (Camat) :  1   orang
2. Jabatan Administrator.                : 28  orang
3. Jabatan Pengawas (Lurah).       :   1.  orang
4. Jabatan Pengawas.                      :103 orang
5. Kepala Sekolah.                            :.  1.  orang
           T O T A L.                                 : 134 orang

Walikota Metro menjelaskan “Kita Pemerintah Daerah harus satu arus (Mengikuti aturan Pusat), Pemerintah Pusat Bapak Presiden RI Joko Widodo menginstruksikan kepada Pemerintah Daerah (Provinsi, Kota dan Kabupaten) agar pemerintah daerah mengikuti instruksi pemerintah pusat”, jelasnya.

“Maka pada hari ini kita adalan acara Pelantikan di karenakan banyak nama – nama bagian pemerintahan yang berubah, yang fungsi nya untuk memberikan pelayanan lebih baik lagi, lebih cepat dan birokrasi yang panjang. Contoh yang tadinya umtuk melayani masyarakat membutuhkan waktu selama 2 Hari bisa diselesaikan dalam 1 Hari, yang dikerjakan bisa ber-jam – jam bisa bisa 1 jam saja, sehingga pemerintah bisa melayani masyarakat secara baik dan maksimal”, terangnya. (Randa).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *