Galang Dana, M. Saleh Mukadam : “Sakitnya Mereka, Sakitnya Saya Juga”

Lampung Tengah, sketsaindonesia.id –  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Tengah, Muhammad Saleh Mukadam S.H, turut serta bersama para seniman Reog Ponorogo dan Ormas Permala, dalam aksi galang dana untuk Arben, Minggu (08/12/19).

Diketahui, Arben (8), seorang anak laki-laki yang terbaring di Rumah Sakit Imanuel Bandar Lampung, akibat runtuhan pagar batako, pada Minggu pagi, di Kecamatan Seputih Surabaya, simpang jalan Gb 8, Kabupaten Lampung Tengah. Keadaannya saat ini mengalami luka parah dibagian kepala dan akan dioperasi. Mendengar kabar tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah, Muhammad Saleh Mukadam tak kuasa menahan diri, hingga memutuskan untuk terjun langsung melihat Arben.

“Atas apa yang saya lihat dan dengar dari berbagai info, bahwa bocah kecil ini salah satu masyarakat Lampung Tengah yang seharusnya asik bermain, tetapi malah terbaring dirumah sakit, Dikarenakan musibah yang menimpanya, tertimpah pagar batako di bagian kepala, bahkan kabarnya akan dioperasi,” kata Mukadam Saleh.

Lanjutnya, mengingat keluarga Arben termasuk keluarga yang tak mampu, dalam hal ini seharusnya pemerintah lebih peka untuk memberikan perhatian kepada masyarakatnya. Hati saya merasa terpanggil atas peristiwa ini, insyaAllah saya pribadi akan membantu keluarga korban demi kelangsungan operasi hingga kelancaran dalam operasi sampai selesai. Oleh karenanya, saya mengajak kepada semua elemen masyarakat, mari kita saling tolong-menolong untuk saudara kita,” ungkapnya.

“Terlebih lagi, saya selaku wakil rakyat yang mereka pilih, sakitnya mereka sakitnya saya juga,” tutur Mukadam.

Kemudian, para seniman Reog Ponorogo Seputih Surabaya dan Ormas Permala merasa bangga atas kehadiran Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah tersebut, lalu mengucapkan terimakasih tak terhingga, karena dapat turut serta dalam aksinya.

“Kami ucapkan banyak terima kasih untuk Anggota Dewan Kabupaten Lampung Tengah, Bapak Muhammad saleh Mukadam S.H, yang mau turun langsung dalam aksi menggalang dana untuk adik kami yang terkena Musibah. Tidak hanya turun dan ikut serta, tetapi Bapak Mukadam juga siap membantu kelangsungan dan kelancaran Operasi adik kami di RS Imanuel Bandar Lampung. Kami tidak bisa berkata lebih, cuma hanya bisa mengungkapkan sebuah kalimat, bahwa Bapak Mukadam memang wakil rakyat serta mencerminkan sosok seorang pemimpin, yang jelas kami tidak salah pilih,” jelas Ketua Seniman Reog Ponorogo Seputih Surabaya.
(chard).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *