Launching MSI di Metro, Pasha bersama Charly Hadir dan Dukung Daud

Kota Metro, sketsaindonesia.id – Grand opening gedung minimarket dan perumahan Mahkota Sukses Indonesia (MSI) di Kecamatan Metro Utara, berlangsung di ballroom gedung setempat, Jum’at (06/12/19). Grand opening tersebut ditandai dengan pemotongan pita serta nasi tumpeng yang dilakukan langsung oleh pemilik PT. MSI, didampingi Wakil Walikota Metro dan Wakil Walikota Palu.

Pemilik (owner) PT. MSI, Muhammad Daud, mengungkapkan cerita hidupnya dan beri motivasi kepada semua orang.

“Sukses pasti ada, kalau kita benar-benar sungguh serius. Kalau seperti saya, dari keluarga enggak mampu, dan tidak berpendidikan bisa sukses, apalagi teman-teman yang ada disini,” tuturnya.

Diketahui, sosok yang berjuang keras dari jasa sol sepatu dan sebagai pedagang siomay di Kota Metro, memiliki 7 (tujuh) perusahaan, semuanya dengan menggunakan simbol MSI. Masing-masing perusahaannya, meliputi dalam bidang kosmetik, untuk kesehatan dan produk herbal. Kemudian bergerak dalam bidang pariwisata (travell) yakni bus pariwisata kurang lebih 50 unit bus, serta pariwisata dalam negeri maupun luar negeri, termasuk berangkat haji dan umroh juga. Selain itu ia juga bergerak dalam bidang perumahan dan minimarket.

Lanjutnya, perusahaannya yang lain juga bergerak dalam bidang label musik, MSI Record, yang terdiri dari 7 artis. Satu artis nasional diantaranya ialah Charly Van Houten (setia band), yang juga hadir serta bernyanyi di tengah-tengah kemeriahan peresmian MSI di Kota Metro, Provinsi Lampung itu.

Foto : Muhammad Daud bernyanyi bersama Charly (Setia Band), dengan lagu ‘istana bintang’ .

Sigit Purnomo Syamsuddin Said, atau yang lebih dikenal dengan Pasha Ungu, menyatakan ketakjubannya pada malam launching peresmian tersebut, karena Daud didampingi oleh dua Wakil Walikota dari dua daerah yang berbeda.

“Saya kira baru malam hari ini terjadi sosok pengusaha muda, yang melaksanakan launching, didampingi dua wakil walikota dari dua daerah yang berbeda,” ujarnya.

Selain itu, Pasha memuji kemajuan Kota Metro, pada pandangan pertamanya.

“Saya pertama kali ini ke Kota Metro, rupanya Kota Metro itu luar biasa, saya harus akui bahwa Kota Metro jauh lebih baik daripada Kota Palu. Saya harus banyak belajar disini pak,” katanya.

Wakil Walikota Palu itu juga mengaku kagum melihat sosok Muhammad Daud, yang notabene bukan seorang dari birokrasi, tetapi cara berfikirnya sangat memikirkan masa depan Kota Metro.

“Pak Daud ini lho, bukan walikota, bukan wakil walikota, tapi quantum cara berfikir beliau itu luar biasa, dan ini sangat baik sekali untuk perkembangan Kota Metro kedepan. Dan saya berpinsip, dimana sahabat saya berdiri, saya akan ada disitu untuk membantu beliau,” ucapnya.

“Ini luar biasa, berarti Kota Metro kedepan akan menjadi salah satu objek wisata tujuan, khususnya berkaitan tentang produk-produk unggulan yang ada di Metro, mudah-mudahan, kita do’akan untuk pak Daud, saya akan ada dibelakangnya bapak-bapak ini,” tambah Pasha.

Pada kesempatan yang sama, Charly Van Houten, menyatakan kesalutannya kepada sosok Daud. Vokalis Setia Band itu juga mengaku bahwa Daud Adalah bos pada label musiknya, serta selalu mendo’akan yang terbaik untuknya. Charly dan Daud bernyanyi bersama dengan lagu ‘istana bintang’.

Berdasarkan pantauan sketsaindonesia.id , Pasha Ungu bernyanyi bersama dengan Muhammad Daud, juga bersama Wakil Walikota Metro, Djohan. Lalu dilanjutkan dengan penampilan Charly Van Houten, berhasil menambahkan gemuruh pada kemeriahan grand opening gedung MSI di Kota Metro itu. (chard).


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *