Retno Prihawati Pimpin Polres Metro

Lampung, Kota Metro, – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kota Metro, Provinsi Lampung resmi berganti, dari AKBP Ganda MH Saragih, S.Ik digantikan oleh AKBP Retno Prihawati, S.Sos, S.Ik, MH, berlangsung di halaman Mapolres Metro, Jum’at (29/11/19).

Seperti dalam Surat Telegram Kapolri No ST/3020/XI/KEP2019 tanggal 8 November 2019, ada empat PJU Polda Lampung yang di mutasi, salah satunya, Kapolres Mete Lampung, AKBP Ganda MH Saragih, S. Ik, bergeser menduduki jabatan baru sebagai Wadirsamapta Polda Lampung.

AKBP Retno Prihawati, S.Sos, S.Ik, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagwatpers Rosdm Polda Kepulauan Riau.

Upacara pergantian Kapolres Metro yang ditandai dengan Open Welcome & Farewell berlangsung mulai pukul 08.30 WIB.

Dalam kesempatan terakhirnya di Polres Metro saat sambuttan, AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK mengatakan ucapan pamit dan terimakasih kepada anggota.

“Pada kesempatan ini, saya bersama istri dan keluarga meminta maaf kepada rekan-rekan semuanya jika mempunyai kesalahan baik sengaja dan tidak sengaja, saya sangat mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya selama ini, saya bersama keluarga mohon pamit,” ungkapnya.

Sementara itu, sejumlah Forkopimda turut menyambut kedatangan AKBP Retno Prihawati. Terlihat Wakil Wali Kota Metro, Djohan, dan sejumlah perwakilan Forkopimda setempat turut hadir. (red).


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *