Semakin Dekat, Pemilihan Duta Anti Hoax Provinsi Lampung Di Kota Metro

Lampung, Kota Metro, sketsaindonesia.id – DPW Ikatan Media Online (IMO) Indonesia bersama Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) di Provinsi Lampung akan segera menggelar salah satu bentuk aksinya sebagai Pemersatu Bangsa, yakni ‘Pemilihan Duta Anti Hoax’ Tahun 2019 Provinsi Lampung, di daerah Kota Metro.

Agung Permana selaku Koordinator dalam pemilihan tersebut, mewakili Ketua DPW IMO Indonesia Provinsi Lampung, Yudha Saputra, menyampaikan bahwa hingga saat ini peserta yang telah mendaftarkan diri sudah mencapai puluhan nama, jelang penutupan pendaftaran sudah mendekati batas waktu.

“Ya, hingga kini peserta yang sudah mendaftar mencapai puluhan nama, dari berbagai kalangan, maupun berbagai daerah, mengingat pendaftaran akan kita tutup sebentar lagi, tinggal beberapa hari lagi, yang Insya Allah akan berlangsung di Kota Metro,” ungkapnya, saat memberikan keterangan di Kantor Sekretariat DPW IMO Provinsi Lampung, Senin (18/11/19).

Tak hanya itu, dirinya juga menghimbau kepada semua peserta yang akan mengikuti ‘Pemilihan Duta Anti Hoax’ tersebut, sejatinya mempersiapkan diri masing-masing dengan matang, dikarenakan terdapat beberapa penilaian yang akan dilakukan juri nantinya.

“Pasti, yang jelas para peserta dapat mempersiapkan dirinya dengan matang, karena pemilihan ini suatu ajang yang memang berbeda dari yang lainnya, yang kemungkinan besar akan ditonton dari penjuru nasional,” terang Agung.

Kemudian, ia juga akan mengevaluasi kegiatan tersebut, untuk dapat dijadikan kegiatan rutin setiap tahunnya.

“Tentunya kita akan evaluasi, usai kegiatan ini berlangsung, yang mudah-mudahan dapat kita jadikan kegiatan atau ajang rutin setiap tahunnya, dan bahkan kemungkinan hadir di setiap daerah Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Lampung,” tutupnya. (red).


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *