Hearing DPRD, Dinkes Metro Prioritaskan RSUD Sumbersari

Kota Metro, sketsaindonesia.id – Dinas Kesehatan Kota Metro dalam saat ini prioritaskan operasional Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumbersari Bantul. Hal itu tertuang saat hearing dengan Komisi II DPRD setempat, Jum’at (01/11/2019).

Kepala Dinas Kesehatan Kota Metro, drg. Erla Andrianti, didampingi oleh Sekretarisnya, dr. Silfia Naharani, mengatakan bahwa DPRD siap membantu jika terdapat kesulitan di Dinasnya.

“Lancar, baik, dan kami ditampung, dan bahkan DPRD bilang bahwa, kalau ada kesulitan, mereka siap membantu,” katanya.

Kemudian, Dinas Kesehatan memiliki suatu program yang diprioritaskan, yakni operasional Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumbersari Bantul tipe-D.

“Kalau kami ada suatu program, yaitu operasional rumah sakit sumbersari bantul, yang perlu dukungan dana, untuk itu DPRD siap, mohon dukungannya semua,” ungkap Erla dan Silfia.

Lalu kesimpulannya, Erla menjelaskan bahwa DPRD Kota Metro mendukung programnya itu, dan bersedia membantu jika mendapatkan kesulitan.

“Dia baik, dan bahkan mau mendukung apabila ada kesulitan, dalam hal pelaksanaan operasional rumah sakit sumbersari bantul, khususnya itu yang kami prioritaskan kedepan,” terangnya. (Rda/Chd).


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *