Untuk Calon Wakil? Ampian : “Yang Sama-sama Ingin Membangun Metro”

Kota Metro, sketsaindonesia.id – Penyerahan berkas penjaringan bakal calon walikota (balonwalkot) Metro oleh H.Ampian Bustami ke Kantor DPD II Partai Golkar Kota Metro, Sabtu (19/10/2019).

Ampian Bustami mengatakan bahwa dirinya akan menanti waktu penutupan dalam penjaringan dalam Partai yang berlogo pohon beringin Kota Metro tersebut.

“Nanti kita akan melihat hingga nanti saat penutupan pada tanggal 21, karena kita enggak tahu yang nyerahin berkas siapa saja, semua akan kita kaji semua ya,” ujarnya.

Foto. : H.Ampian Bustami , saat menyampaikan sambutannya.

Ampian akan mengkaji semua yang menyerahkan berkas penjaringan untuk Wakil Walikota Metro, untuk berpasangan dengannya di pilkada.

“Mana-mana yang memang menyerahkan berkas walikota atau wakil walikota, mungkin nanti dari partai golkar juga akan mengkajinya, ke tingkat DPD I hingga ke pusat,” ungkapnya.

“Ya harapannya yang sama-sama ingin membangun kota metro, enggak harus pria dan juga enggak harus perempuan,” tutur Ampian Bustami.

Dalam hal tersebut, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro, Achmad Pairin, yang kebetulan hadir ikut mengutarakan terkait sistem dan pemilihan yang akan diusung oleh Partainya. Serta mengakui, untuk mendukung kader terbaiknya maju sebagai calon Walikota Metro.

“Kalau saya berbicara sebagai ketua DPD, ya saya ingin memprioritaskan, tetapi jika saya menyebutnya sebagai penjaringan, ya semua itu nantinya akan disurvey hingga di tingkat pusat. Dan kami akan meneruskan hasil apa yang telah direkomendasikan dari pusat hingga ke daerah,” katanya. (nda/chd).


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *