Putri Kedua Basyir Daftar Jadi Balon Wakil Walikota Metro

Kota Metro, sketsaindonesia.id – Kembali, pada pendaftaran penjaringan bakal calon (balon) Wakil Walikota Metro terdapat sosok yang tak asing yakni Bandari Septiana SH, MH, M.Kn . Merupakan pendaftaran perdananya di DPD Partai Golkar Kota Metro, Rabu (16/10/2019).

“Bandari Septiana yang biasa disapa dengan Ana, beliau adalah putri kedua dari Bapak H.Muhammad Basyir. Kegiatan sehari-hari ialah notaris, sebagai ketua Yayasan Dharma Wacana dua periode. Lalu pada saat ini sedang mengembangkan pariwisata di Metro Selatan,” ungkap Tri Legowo, selaku liaison officer (LO) atau petugas penghubung dari Bandari Septiana.

Tri legowo juga menjelaskan bahwa dirinya mendamping Bandari Septiana, yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Walikota, bukan untuk bakal calon Walikota Metro.

“Oleh karena itu mengingat beliau adalah putri yang lahir di metro selatan, dan saya juga dari metro selatan, saya bersedia untuk mendampingi beliau menjadi balon wakil walikota, bukan balon walikota, jadi saya bukanlah plin-plan,” jelasnya.

“Bandari Septiana yang memang asli orang metro, khususnya metro selatan,  beliau berkehendak untuk bersama-sama, berpartisipasi membangun Kota Metro ini kedepan,” tambah Tri Legowo. (chd/rnda).


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *