Lukman Hakim Nyatakan Langkah Franz Bukan Main-main

Kota Metro, sketsaindonesia.id – H. Lukman Hakim saat kembalikan berkas penjaringan bakal calon Walikota (balonwalkot) Metro nyatakan “tidak main-main” dalam pencalonan Franz, Fritz Akhmad Nuzir tersebut, Selasa (15/10/2019).

“Kalau sudah maju ini harus menang, menang itu dalam kapasitas apapun, dalam artian bakal calon bisa jadi wali bisa jadi wakil, fleksibel. Tapi bukan berarti saya main-main, seperti pernyataan saya dengan nasdem, dan saya mengamati setaip restorasinya,” kata Lukman Hakim seusai menyerahkan berkas balonwalkot di Kantor DPD Nasdem Kota Metro.

“Saya dengan anak saya merasa cocok banget dengan nasdem,” tambahnya.

Dirinya juga menegaskan dalam langkahnya tersebut bukanlah hal yang main-main. Dan menyatakan kesiapannya bersama Nasdem.

“Bukan main-main, seperti yang dikatakan oleh pak abdulhak tadi, metro ini butuh pemimpin teguh, yang kokoh, yang mengerti kepentingan masyarakat,” tegasnya.

“Tapi nanti kalau yang di metro ini ngajak ke provinsi ya ayo, kita sama-sama ke DPW terus ke DPP, saya siap,” ungkap Lukman Hakim.

Abdulhak selaku ketua panitia penjaringan DPD Partai Nasdem Kota Metro, menjelaskan semua keputusan ada ditangan DPP, yakni ketua umum Surya Paloh.

“Semuanya kan melalui proses, visi misinya bagaimana. Setelah melengkapi data-data kita teruskan ke DPP, semua keputusan ada di DPP, pak Surya Paloh,” ujarnya.

“Calon dari nasdem, intinya harus orang dari nasdem. Enggak bisa kayak kita naek mobil angkot, selesai sampai terminal, terus dia hilang, 2024 kita harus menang di kota metro,” kata abdulhak. (chd).


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *