Metro Jong Festival Jadi Sorotan Pada Malam Minggu

Kota Metro, sketsaindonesia.id – Pada malam kedelapan Metro Jong Festival yang digelar Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro mampu meriahkan suasana malam minggu di pusat Kota, Sabtu (12/10/2019).

Pasalnya, penutupan Jong Festival Kota Metro dipusatkan pada area Samber Park. Kemudian ratusan masyarakat Kota Metro maupun dari luar Kota Metro berdatangan, untuk menyaksikan pagelaran yang ada.

Rangkaian acara tersebut meliputi Pawai budaya yang secara keseluruhan menampilkan beberapa kreasi, yakni Reog Ponorogo, Paskibraka, Barongsai, atraksi api.

“Sering sering saja ya Pemerintah Metro mengadakan acara seperti ini. karena meriah sekali dan bisa menghibur khususnya untuk warga Metro. cukup terhibur kok dengan penampilan pawai budaya ini,” ungkap Lisdiana Butet, salah seorang pengunjung yang fokus pada pertunjukkan.

“Sebab, udah jarang sekali ya hiburan di kota Metro sekarang semenjak lapangan Samber berganti wajah,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Ahmad, pemuda millenial asal kecamatan Punggur, mengutarakan kesannya saat menyaksikan rangkaian acara tersebut.

“Saya kesini karena diajak saudara-saudara saya ini, katanya di metro ada acara-acara. Begitu sampai sini enggak ngecewain mas, bagus, meriah gitu. Semoga kota metro jadi kota megah mas, makin maju tentunya, amaizing deh pokoknya,” ucapnya dengan lantang. (chd).


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *