Achmad Chrisna Putra Salurkan Bantuan Pada KWT Di Kota Metro

Kota Metro, sketsaindonesia.id – Dinas Tanan Pangan dan Hortikultura Provinsi Lampung berikan bantuan kepada Kelompok Tani Wanita Mutiara Yosodadi Metro, Kecamatan Metro Timur, Kamis (10/10/2019).

Dalam hal tersebut, bantuan yang diberikan berupa pompa air. Seperti yang dikatakan oleh Achmad Chrisna Putra, selaku Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Lampung.

“Saya bersilahturahmi kesini, karena menurut informasi disini membutuhkan pompa air, kebetulan di Dinas Ketahanan pangan dan holtikultura tersedia,” katanya.

Achmad Chrisna Putra juga menyatakan bahwa KWT yang ada di Kelurahan Yosodadi itu ialah KWT terbaik yang ada di Provinsi Lampung.

“Kita juga memberikan bantuan juga ke kelompok-kelompok tani, kebetulan ini KWT terbaik di provinsi Lampung,” ungkapnya.

Dirinya juga meneangkan bantuan yang diberikan sesuai apa yang dibutuhkan, dan diteliti sesuai azas manfaatnya.

“Iya continue, karena kita juga disupport oleh pusat. Jadi bantuan itu diberikan kepada kelompok, apakah dia mengatasi kekeringan, atau dia apakah dia tidak ada sumber air, tetapi daerah tersebut memiliki potensi untuk pengembangan usaha,” jelasnya.

“Ya, kita juga tak hanya memberikan pompa air saja, tetapi kita juga memberikan pupuk untuk tanaman pangan, jadi betul-betul kita lihat apa yang memang dibutuhkan sesuai azas manfaatnya,” tutur Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Holtikultura Provinsi Lampung, Achmad Chrisna Putra. (richard).


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *