Peserta Gebyar Paud 2019 Antusias Sambut Bupati Dan Bunda Paud Lampung Timur

Lam – Tim, Cyberkatulistiwa.com – Gebyar Paud 2019 yang diadakan di Lapangan Merdeka Kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur juga Dihadiri oleh Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari, ST.MM dan Bunda Paud Kabupaten Lampung Timur Bunda Hj. Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Kamis (10/10/2019).

Kegiatan Gebyar Paud 2019 di Lapangan Merdeka Sekampung ini juga dihadiri oleh Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari, ST.MM, Bunda Paud Kabupaten Lampung Timur Bunda Hj. Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Ka.BPBD Lampung Timur, Tokoh Masyarakat, dan ribuan Peserta Gebyar Paud.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari, ST.MM juga mengatakan “Kegiatan Gebyar Paud 2019 ini sangat penting dalam meningkatkan Kreatifitas anak – anak kita yang dimana merekalah sebagai generasi penerus dari bangsa Indonesia, Generasi penerus dari Provinsi Lampung dan Khususnya sebagai generasi penerus dari kepemimpinan Kabupaten Lampung Timur, tegasnya.

Kegiatan Gebyar Paud yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur 2019 ini mengambil Tema “Melalui Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini Mari Kita Wujudkan Generasi Penerus Bangsa Yang Terampil, Berbakti, Cerdas Dan Berkarakter Menuju Lampung Timur Berjaya”. Diakhir sambutannya Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari, ST.MM secara simbolis membuka acara Gebyar Paud 2019.

Disela Acara Gebyar Paud 2019 awak media Sketsaindonesia.id juga mewawancarai Bunda Paud Kabupaten Lampung Timur Hj. Putri Ernawati Zaiful Bokhari menerangkan “Gebyar Paud 2019 adalah yang terakhir di Zona 2 yaitu di Lapangan Merdeka Sekampung dengan Peserta sekitar 1.400 peserta dan sebagai bunda paud saya sangat bangga karena anak – anak kita ini adalah anak – anak penerus dari bangsa kita ini dan dalam acara ini Gebyar Paud 2019 ini memberangkatkan sekitar 72 orang bunda/ guru paud dan TK untuk study banding ke daerah yang sudah mendapatkan piala dari bapak Presiden untuk sebagai contoh bagi kita Kabupaten Lampung Timur khususnya agar lebih baik lagi kedepannya, harapnya.
(Chard).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *