Mantap, Fritz Akhmad Nuzir Serahkan Berkas Balonwalkot Di PAN

Kota Metro, sketsaindonesia.id – Mantan Walikota Metro dua priode Lukman Hakim wakili anaknya, Franz, Fritz Akhmad Nuzir, untuk mengembalikan berkas penjaringan bakal calon walikota (balonwalkot) Metro, di DPD Partai Amanat Nasional Kota Metro, Jumat (04/10/2019).

Ketua penjaringan balonwalkot Metro pada tubuh DPD PAN Metro, Sefri Darwin, mengatakan bahwa dalam menjalankan tanggung jawabnya untuk diverifikasi selanjutnya di DPW dan DPP.

“Bahwa kami diberitanggung jawab, untuk membuka pendaftaran untuk diverifikasi pada DPW dan DPP,” ucapnya.

Dalam sambutannya, H.Lukman Hakim, menyatakan rasa gembiranya saat penyerahan berkas anaknya yang akan menjadi bakal calon Walikota Metro.

“Dalam hal ini sebagai silahturahim, saya pikir ini partai yang baik, dimana beberapa waktu lalu saya maju menjadi walikota bersama dan disupport oleh PAN,” ujarnya.

“Saya mengucapkan terimakasih, bisa mewakili mas franz, Fritz Akhmad Nuzir, yang sudah digariskan partai, karena Fritz Akhmad Nuzir secara fisik sedang berada di dalam menjalankan tugasnya, nanti akan menyelesaikan project di banjarmasin dan surabaya, karena kebetulan ia seorang peneliti, kadang di vietnam, laos dan kamboja. Saya mohon maaf, khususnya kepada DPD PAN Metro yang sudah memperkenankan saya untuk mewakilinya,” tutur Lukman Hakim.

Mantan Walikota Metro dua priode itu juga berharap kedepan anaknya dapat diberi amanat dan kepercayaan untuk memimpin Kota Metro.

“Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik, saya sudah menyampaikan bahwa beliau ingin mengabdikan ilmunya kepada kota ini, dan semoga nanti PARTAI PAN dapat mengamanatkan ia untuk memimpin kota ini,” jelasnya.

“Saya sekali lagi mengucapkan terimakasih, Fritz Akhmad Nuzir akan menyatakan kesiapannya jika nanti dipercayakan oleh partai PAN, ia akan menjadi kadernya, akan menunjukkan keloyalannya,” tambah Lukman.

Dirinya juga menjelaskan bahwa anaknya sangat mumpuni dalam mengemban tugas, dengan meiliki keyakinan yang kokoh.

“Karena basic-nya mumpuni dalam mengemban tugas, keyakinan yang kokoh. Kalau pun jika nanti partai pan akan memanggil Fritz, saya akan mendorongnya. Dan nanti pada saat Fritz Akhmad Nuzir pulang dan dipanggil partai ini, saya akan mengantarkan dia ke partai PAN untuk menjelaskan visi dan misinya secara gamblang,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan saya bisa bersama pan, kita maju bersama, mudah-mudahan Allah yang maha kuasa memberikan yg terbaik pada kita semua, amin,” tutup lukman hakim. (nda/chd).


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *