DPD PAN Metro Terima Berkas Balonwalkot Dokter Wahdi

Kota Metro, sketsaindonesia.id – Kembali Dokter Wahdi serahkan berkas penjaringan Bakal Calon Walikota (balonwalkot) Metro di DPD Partai Amanat Nasional Kota Metro, Jumat (04/10/2019).

“Saya merasa senang sekali kepada tim penjaringan pilkada, yang sudah berkenan menerima saya untuk menyerahkan berkas bakal calon walikota di Partai Amanat Nasional ini, sungguh memiliki nilai tersendiri bagi saya,” ungkap wahdi.

Wahdi juga mengungkapkan pandangannya terhadap pelayanan kesehatan yang ada di Kota Metro.

“Di kota metro ini pelayanan kesehatan juga sudah bagus, karena seperti contohnya di RSIA AMC, warga asli metro hanya 15% nya saja, mayoritas dari luar kota metro,” imbuhnya.

“Artinya pelayanan kesehatan di kota metro sudah dipercayakan oleh masyarakat luas,” tutur Wahdi.

Ketua DPD PAN Kota Metro, Megasari, dalam sambutannya menyatakan apresiasinya kepada Dokter Wahdi atas amanah dengan pengembalian berkasnya ke Partai yang ia pimpin.

“Alhamdulillah kita dapat bersilahturahmi, terimakasih kepada dokter wahdi, dengan pengembaliannya berkas kepada kami, mudah-mudahan kedepan nanntinya dengan harapan untuk mendulang suara, bekerjasama, dengan melalui tahap-tahap yang sudah diatur, dan survey dari DPP,” katanya.

“Dengan penjaringan ini akan disampaikan kepada DPW, lalu ke DPP,” tambah mega.

Dirinya juga mengatakan bahwa sudah tak merasa asing lagi kepada Dokter Wahdi, yang memang ia kenal lebih dalam.

“Sungguh tidak asing lagi, pada sosok dokter wahdi ini, yang mana memang ahli pada bidang kesehatan, baik dirinya maupun istrinya yang sama-sama dokter,” ujarnya.

“Partai Amanat Nasional ini mindset-nya nasionalis dan religius, InsyaAllah dokter wahdi adalah calon pemimpin yang nasionalis, dan pemimpin yang religi,” ungkap Megasari. (nda/chd).


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *