Djohan Datangi DPD PAN Metro Dengan Berkasnya

Kota Metro, sketsaindonesia.id – Bakal Calon Walikota (balonwalkot) Metro juga merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Metro sekaligus yang kini menjadi Wakil Walikota Metro, H.Djohan, SE, MM , kembali menyerahkan berkas penjaringan balonwalkot Metro di kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Metro, pada Jumat (04/10/2019).

“Saya datang dalam rangka pengembalian berkas saya selaku Ketua DPC Demokrat Kota Metro saya ingin mencalonkan diri, bahkan kalau bisa jadi Walikota Metro, sudah diisi sesuai mekanisme PAN,” ujar Djohan.

Dirinya mengharapkan dengan masuknya berkas ke DPD PAN ini dapat diterima.

“Saya mengajak rekan pers untuk sama-sama memajukan metro karena walaupun saya jadi dan saya mikirkan sendiri, rasanya Kota Metro tidak akan jadi maksimal,” ungkapnya.

Dengan pengalamannya dua periode menjadi Wakil Wali Kota, Djohan mengakui sangat mengetahui perkembangan dan harapan warga Bumi Sai Wawai.

“Tidak luput dari pendidikan, karena sudah identitas Kota Metro, masalah bagaimana pengembangannya Metro akan dijadikan sebagi tempat pembelajaran, yang diharapkan bisa menjadi magnet warga untuk datang ke Kota Metro tercinta ini,” tutur Djohan. (nda/chd).


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *