Wahdi Datangi Kantor Nasdem Kota Metro

Kota Metro, sketsaindonesia.id – Dokter Wahdi datangi Kantor DPD Partai Nasdem Kota Metro, dalam rangka pengambilan berkas untuk bakal calon Walikota (balonwalkot) Metro pada Tahun 2020 mendatang, Selasa (24/09/2019).

dr. Wahdi selaku bacalon Walikota Metro, menyatakan kemantapannya untuk maju sebagai calon Walikota Metro. Dan tidak lain berkat dukungan keluarga serta masyarakat.

“Yang pertama ialah kemantapan diri,dari pengalaman-pengalaman. Lalu yang kedua memang atas restu dukungan keluarga, keluarga juga memang yang pertama menanyakan apakah kamu siap, begitu ditanyakannya kepada sya,” ungkapnya.

“Saya bukan seorang yang berada di partai politik, tetapi dalam proses bernegara, berbangsa, jadi kita itu belajar sejarah tentang perjuangan, bagaimana nama indonesia itu muncul oleh budi utomo, yang dimana diprakasai juga oleh Dokter-dokter,” tambahnya.

Ia juga berpesan bahwa pada masing-masing kepemimpinan berkemungkinan untuk memberi warnanya masing-masing.

“Ya memang di era sekarang berbeda kepemimpinan, dan mungkin nanti jikalau saya dipercayakan, mungkin akan berbeda. Semua pasti memberi warnanya masing-masing,” tutur Dokter Wahdi.


Ibroni, selaku salah satu panitia penjaringan balonwalkot di tubuh DPD Partai Nasdem Kota Metro, menyatakan dalam hal tersebut hanya menjalankan tugas sebagaimana mestinya.

“Kami hanya melaksanakan tugas, sebagaimana yang sudah disampaikan oleh dokter Wahdi tadi, sudah mumpuni dan beliau juga berniat baik untuk memajukan Metro, sesuai dengan itu juga lahir di Metro,” katanya.

Menurutnya, nanti yang akan menentukan ialah tim survey. Dan Partai Nasdem yang berada di pusat juga akan menurunkan tim surveynya.

“Namun kami selaku Tim, tidak bisa memutuskan penuh, karena yang menentukan nantinya adalah hasil survey. Nantinya dari DPP juga akan menurunkan tim survey, bagaimana survey dari masing-masing bacalon tersebut,” ucapnya. (rm).


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *