Dokter Wahdi Serahkan Kembali Berkas Balonwalkot Metro

Kota Metro, sketsaindonesia.id – Ketua Yayasan AMC Grup dr. H. Wahdi, Sdj, SpOG menjadi calon peserta terakhir yang mengembalikan berkas Bakal Calon Walikota (Balonwakot) Metro ke kantor PDI-P di Jalan Kenanga, Mulyojati, Metro Barat, Kamis (19/09/2019).

“Jadi hari ini kita di amanahkan oleh dokter Wahdi untuk mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon Walikota Metro periode 2020-2025,” kata Efril, mewakili Wahdi kepada awak media.

Bersama para relawan, Efril mengembalikan berkas pencalonan Wahdi melalui partai berlambang banteng. Pihaknya juga mengaku siap melengkapi berkas bila terdapat kekurangan.

“Alhamdulillah sudah kita lengkapi berkasnya, mudah-mudahan tidak ada kekurangan. Kalaupun nanti ada kekurangan kita siap untuk melengkapi,” kata Efril.

Tak hanya itu Efril juga menyatakan pihaknya akan membentuk tim eksternal pemenangan dalam waktu dekat.

“Untuk relawan secara internal sudah kita bentuk dan untuk eksternalnya nanti dalam waktu dekat ini akan kita susun,” ucapnya.

Ria Hartini selaku sekretaris Penjaringan Bakal calon Wali dan Wakil Walikota dari PDI-P Kota Metro itu, juga menyampaikan bahwa hingga penutupan penjaringan semua balon yang mengambil berkas telah mengembalikannya.

“Sampai hari ini semua ada lima berkas sudah dikembalikan. Yang 3 adalah calon Walikota dan yang 2 adalah calon wakil walikota. Dan sejauh ini berjalan lancar,” tutupnya. (red).


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *