Peringati HAORNAS Ke-36, Pemkot Metro Gelar Upacara

Kota Metro, sketsaindonesia.id – Pemerintah Kota Metro gelar upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-36 . Dipimpin langsung oleh Walikota Metro Achmad Pairin, berlangsung di Lapangan Samber Park, Minggu (15/09/2019) pagi hari.

Pada peringatan HAORNAS kali ini mengusung tema “Ayo Olahraga, Dimana Saja, Kapan Saja” yang dihadiri oleh Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Sekretaris Daerah Kota Metro, anggota Forkopimda, Kepala Dinas seluruh OPD, ASN Kota Metro dan Peserta Upacara.

“Tema ini mengandung makna bahwa olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja, hal ini menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan di fasilitas olahraga yang tersedia,” tutur Achmad Pairin.

Sebelumnya telah dilaksanakan pemberian tanda penghargaan di bidang olahraga renang pada kejuaraan Walikota Cup II Kota Metro Tahun 2019 Tingkat SMP 100 m, gaya bebas putra Juara I yakni diraih Rafi Daiyan dari SMPN 3 Terbanggi Besar, serta Juara II diraih oleh Sandy Kurniawan dari SMPN 2 Metro.

Untuk tingkat SD dari cabang olahraga renang 50m gaya bebas putri pada Juara I (satu) diraih oleh Alfatunisa Ayu dari SD IT Wahdatul Ummah, kemudian untuk Juara II (dua) diraih oleh Nabila Athazizah dari SDN 5 Metro Selatan. (cad/sandoro).


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *