Wah, Mie Yoyon Launching Di Metro? Mance, Achmad Pairin Dan Djohan Turut Hadir

Kota Metro, sketsaindonesia.id – Mie Yoyon berhasil launching untuk cabangnya di Kota Metro. Dalam hal tersebut Walikota dan Wakil Walikota Metro hadir pada grand opening Mie Yoyon tersebut yang terletak di Jalan Brigjend Sutiyoso, Kecamatan Metro Pusat, tepat didepan Gedung Olahraga Kota Metro, Kamis (29/08/2019).


Dalam sambutannya, Walikota Metro Achmad Pairin menyampaikan bahwa memang dirinya sejak dahulu sejak bujangan menyukai mie yoyon, karena cita rasanya yang tiada dua. Yakni nasi goreng dan mie yang disediakan.

“Mie yoyon ini memang sejak dahulu saya waktu bujang, saya memang suka makan mie yoyon dan nasi gorengnya, yang belum pernah saya temui cita rasa sepertinya dimanapun,” tuturnya.

Achmad Pairin juga berpesan kepada Mie Yoyon, untuk dapat memberikan 3S kepada masyarakat. Yakni sapa, senyum, santun.

“Saya berharap mie yoyon dapat menggunakan 3S dalam pelayanannya pada masyarakat. Yakni sapa, senyum dan santun,” ujarnya.

“Saya berharap kepada mie yoyon untuk dapat selalu memberi pelayanan yang terbaik,” tambah Achmad Pairin.

Cik Yoyon sapaan akrabnya, selaku pemilik (owner) Mie yoyon. Dalam sambutannya, disampaikan oleh Hamdani dengan mengatakan banyak terimakasih kepada seluruh para hadirin tamu undangan dalam peresmian Mie Yoyon cabang Kota Metro. Kepada Walikota dan Wakil Walikota Metro, lalu turut hadir mantan Bupati Tulang Bawang, Mance.

“Terimakasih kepada tamu undangan semuanya, Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro, beserta seluruh hadirin yang berbahagia, serta turut hadir orang metro juga sekaligus mantan bupati tulang bawang, Abdurachman Sarbini, atau yang lebih akrab dikenal Mance,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan kedepan mie yoyon dapat terus berpartisipasi dalam pembangunan kota metro, dengan menyediakan pelayanan kuliner untuk masyarakat metro,” tutupnya. (red).


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *