Dirgahayu Ke-42, UPTD SMPN 2 Metro Berikan Cinderamata Kepada Guru Purnabhakti

Kota Metro, – Dalam semarak memeriahkan Dirgahayunya ke-42, UPTD SMP Negeri 2 Metro berikan cinderamata kepada Guru yang telah purnabhakti, Sabtu (24/08/2019).

Kepala UPTD SMP Negeri 2 Kota Metro, Martati, menilai hal tersebut patutlah dilakukan, dengan kerendahan hati dirinya berharap cinderamata yang diberikan dapat diterima dan menjadi kenang-kenangan.

“Mudah-an bisa diterima, mudah-mudahan bermanfaat, yang tidak akan bisa membalas jasa-jasa yang telah diberikan kepada sekolah ini,” tuturnya.

“Mohon maaf bila jika suasana kurang berkenan, kepada bapak ibu sekalian kiranya sekali lagi saya haturkan beribu-ribu terimakasih,” ungkapnya.

Joko. S , salah seorang Guru yang telah purnabhakti dalam masa kerjanya itu sedikit bercerita tentang dirinya saat masih mengabdi di sekolah tersebut.

“Saudara-saudara ku seperjuangan, mungkin sedikit akan sampaikan dari diri saya pribadi. Sebagai motivasi bagi semua
Saya berdinas di sekolah ini selama 37 tahun, 2 bulan 21 hari, yang pasti ada suka dan dukanya,” ujarnya.

Ia juga mengajak kepada Guru-guru yang ada di SMP Negeri 2 Metro itu untuk dapat saling solid dan selalu bahu-membahu demi kemajuan sekolah tersebut.

“Mari kita kedepannya dapat selalu saling bahu-membahu, bergotong-royong, sehingga kita bersama-sama mampu untuk selalu membesarkan nama besar SMP Negeri 2 Metro. Jika ada perbuatan saya yg kurang berkenan, baik sengaja atau tidak semgaja, saya mohon maaf dengan sebesarnya,” katanya.

“Saya berharap mendukung agar kedepannya sekolah kita ini semakin maju, semakin mantap, dan dibawah kepemimpinan ibu martati dapat melahirkan pemimpin yang baru,” tutupnya.

Diketahui, Guru yang telah mencapai purnabhakti dalam masa kerjanya, yakni Sufiah, Sugiri dan Joko.S . (red).


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *