Ancelia Tuturkan Giat Sosial Dan Soroti Pendidikan Di Kota Metro

Kota Metro, sketsaindonesia.id – Ancelia Hernani nyatakan akan turun bersama masyarakat dalam giat sosial, serta fokuskan untuk dunia pendidikan, Senin (19/08/2019).

“Jadi saya nantinya akan berusaha untuk turun bersama masyarakat, dari situ kan ada aspirasi-aspirasi yang akan dibawa oleh mereka,” ucapnya.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro yang baru saja ucapkan janji dan sumpah itu juga menceritakan rekam jejaknya, saat sebelum terjun dalam dunia politik.

“Awalnya saya sendiri sebelum masuk ke dunia politik, sudah terjun didunia sosial, banyak kegiatan sosial yang memang sudah saya lakukan,” ujarnya.

“Sekian tahun saya disana, saya melihat begitu banyak khususnya untuk pendidikan, ibu dan anak. Nah, ini yang akan menjadi visi misi kedepan, hal itu juga selaras dengan kota metro sebagai kota pendidikan,” tambah Anecelia.

Politisi cantik asal Partai PDIP itu juga menuturkan, jika dalam memberikan bantuan sosial haruslah yang mendidik, sebagaimana selaras dengan sambutan dari Gubernur Lampung.

“Kemudian, untuk bantuan sosial juga menurut saya harus yang mendidik sesuai pesan yang disampaikan oleh pak walikota dari pak gubernur, akan fokuskan kota layak anak, layak ibu, lalu anggaran untuk pendidikan mungkin akan diperbanyak dan besar untuk masyarakat kedepan,” tutur Ancelia Hernani. (red).


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *