Bersama Wartawan, Anna Morinda Tak Kuasa Menahan Tangis

Kota Metro, sketsaindonesia.id – Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda tak kuasa menahan tangis saat menceritakan kinerja Wartawan, sekiranya dalam lima tahun menemani sebagai mitra kritis yang membangun.

Dari pantauan media, tetes air mata Anna tak terbendung ketika bercerita tentang wartawan. Dalam sambutan yang didampingi suaminya Anna mengucapkan terimakasih atas kinerja awak media yang selama ini menjadi penyumbang kritik untuk kemajuan Kota Metro.

“Kepada teman-taman wartawan, saya secara pribadi maupun atas nama lembaga, mengucapkan terimakasih telah menjadi saudara bagi kami selama 5 tahun ini. Apapun yang kami lakukan tidak akan mencapai hasil yang maksimal, tapi karena bersama teman-teman lah masyarakat tau apa yang sudah dilakukan oleh DPRD,” ucapnya dalam kegiatan bertema Silaturahmi dengan ulama (engajian dan pamitan) di rumah dinas ketua DPRD Kota Metro, Selasa (06/08/2019).

Srikandi DPRD ini berharap insan Pers di Metro tetap kompak dalam menyajikan informasi kepada masyarakat.

“Saya berharap, kedepan teman-teman wartawan tetap guyub. Karena kalian kompak, metro ini selamat. karena kalian DPRD dapat memberikan kinerjanya yang maksimal ke masyarakat. Jangan berhenti untuk tidak kompak,” ujarnya.


Kemudian, wanita yang merupakan ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) DPC Kota Metro itu juga meminta para jurnalis di Kota Metro tetap menjadi mitra kritis yang membangun.

“Tanpa kalian kinerja DPRD Metro tidak dapat diketahui rakyat. Bagi mbak Anna, baik kalian wartawan TV, Surat Kabar maupun Online kalian adalah saudara, tanpa kalian semua tidak ada yang bisa kami lakukan yang terbaik untuk masyarakat. Kalian harus kompak untuk memajukan Metro. Kritis tapi membangun, itu yang saya harapkan dari teman-teman,” tuturnya. (red).


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *