Anna Morinda Dan Pertuni Metro Main Musik Bersama

Kota Metro, sketsaindonesia.id – Ketua DPRD Kota Metro berikan apresiasi kepada Dinas Sosial setempat yang telah menyetujui permintaan Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Kota Metro berupa alat band, Rabu (31/07/2019).


Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda, mengatakan bahwa sebelumnya Pertuni telah mengajukan permintaan berupa alat band, lalu Dinas Sosial setempat menyetujuinya.

“Itu saudara-saudara kita yakni persatuan tuna netra, mereka minta alat band. Hari ini diserahkan oleh dinsos, dengan tujuan agar mereka dapat lebih mandiri,” ungkapnya.

Anna juga menghaturkan terimakasih kepada Dinas Sosial yang telah mendukung serta memberikan alat band yang bagus dan lengkap tersebut.

“Terimakasih sekali, saya mengapresiasi dinas sosial, alat yg diberikan itu lengkap dan bagus. Semoga bisa dimanfaatkan untuk membuat band profesional, oleh teman-teman yang dapat menunjang kesejahteraan tuna netra,” katanya.

Ia juga menyampaikan para anggota Pertuni terlihat senang dan bersyukur, serta berjanji akan merawatnya sepenuh hati. Dengan tidak bisa melihat, bukan menjadi faktor penghalang bagi mereka.

“Saudara-saudara kita, teman kita semua pertuni ini, sangat senang dan bersyukur. Mereka janji untuk merawat dan memanfaatkan agar dapat lebih mandiri dan mendapatkan rejeki untuk kesejahteraan keluarga mereka,” jelasnya.

“Bagi mereka, tidak melihat bukan merupakan penghalang untuk dapat berkembang dan selalu bersemangat,” tutur Anna Morinda. (red).


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *