Walikota Metro Hadiri Temu Kangen Guru Dan Alumni SMA Yos Sudarso Metro

Kota Metro, sketsaindonesia.id – Walikota Metro Achmad Pairin hadiri temu kangen Guru dan Alumni di SMA Yos Sudarso Metro dengan tema “Apapun Warnamu Sekarang, Dulu Kita Hanya Putih Abu-abu”, Kamis (25/07/2019).



Dalam acara yang berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut, Walikota Metro Achmad Pairin yang sekaligus sebagai Ketua Ikatan SMA Yos Sudarso Kota Metro sangat tertarik dan mengapresiasi atas terselenggaranya acara tersebut.

“Atas nama alumni kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada guru-guru, karena telah mendidik kami sehingga menjadi sekarang ini. Satu hal yang saya rasakan sehingga saat ini, SMA Yos Sudarso tetap diingat yaitu kedisiplinannya,” ucap Achmad Pairin.

Sementara dalam sambutan Kepala Sekolah Yos Sudarso Romo Markus Tukiman, SCJ, M.Pd , menyampaikan bahwa hari ini menjadi moment yang baik dan indah, dikarenakan ada temu kangen alumni.

“Saya juga akan sampaikan mengenai hari Senin depan, SMA Yos Sudarso akan menyelenggarakan akreditasi. Dan kita sadari bahwa, alumni merupakan salah satu kekuatan yang menunjang akreditasi sekolah,” ungkap Romo Markus Tukiman.



Lanjutnya, Romo Markus Tukiman mengatakan soal rasa kekeluargaan ikatan alumni untuk kedepannya dapat lebih hidup sehingga berkembang dan menjadi kuat.

“Maka dari moment ini saya merasa ikatan yang indah untuk menyatukan lagi kekuatan. Saya juga berharap kedepannya bisa semakin hidup, semakin berkembang. Sehingga antara ikatan alumni sekarang dan dahulu semakin kuat,” tutupnya. (chard).


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *