Nasir A.T : “Jangan Sampai Nanti Masyarakat Ditipu Daya”

Kota Metro, sketsaindonesia.id – Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Metro tepis kabar beredarnya surat yang berisikan keterangan harga jual beli pada Shopping Center, serta berikan perintah tegas kepada Kepala Dinas Perdagangan setempat, Kamis (25/07/2019).




Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro, Ir. A. Nasir A.T , memerintahkan Leo, yang merupakan Kepala Dinas Perdagangan Kota Metro untuk membuat surat dan akan disosialisasikan kepada masyarakat. Kemudian ia juga menyampaikan bahwa masyarakat jangan ditipu daya.


“Jadi kata pada hearing tadi itu, di lapangan ini sudah pernah ada, maka saya harus peringatkan kepada Leo, buat surat, sosialisasikan kepada masyarakat, jangan ditipu,” ujarnya.

“Jangan sampai nanti, itu kan berakhirnya 2041, jangan dihitung dari sekarang, jadi jangan sampai nanti masyarakat ditipu daya, makanya saya suruh pak Leo, segera sosialisasikan kepada masyarakat, kemudian tegur kalau memang dia berdagang, belum apa-apa kok udah berdagang,” tambahnya.

Sekda Kota Metro juga memastikan belum ada keterangan terkait jual-menjual.

“Bisa dipastikan belum ada apa-apa, belum ada jual-jual,” tegas A.Nasir A.T .

Ia juga menyatakan kinerja Dinas Perdagangan setempat sudah maksimal, hingga jantungnya kambuh.

“Sepengetahuan saya, pak Leo itu sudah maksimal untuk melaksanakan tugasnya, bahkan kemarin saya denger kabar dia sampai jantungnya kumat, artinya dia kan serius dalam melaksanakan tugas,” imbuhnya. (red).


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *