Salurkan KKS Dan BPNT, Zaiful Bokhari Tegaskan Untuk Tepat Sasaran

Lampung Timur, sketsaindonesia.id – Plt. Bupati Kabupaten Lampung Timur Zaiful Bokhari buka giat Launching Penyaluran Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) dan Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahun 2019 di Kecamatan Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (04/07/2019).





Dalam giat Launching Penyaluran KKS Dan Program BPNT tersebut, dihadiri oleh Plt. Bupati Lampung Timur, Direktur Bank Mandiri Jakarta, Forkopimda Lampung Timur, Dandim, Kapolsek, seluruh Camat Lampung Timur, serta ribuan masyarakat Metro Kibang dan sekitarnya.




Dalam hal itu, Plt. Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, ST., MM., menyampaikan bahwa penyaluran perdana tersebut haruslah tepat sasaran.


“Penyaluran perdana ini haruslah tepat sasaran, kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang telah terdata dalam data terpadu Kementrian Sosial Republik Indonesia,” jelasnya.






Kemudian, ia juga menerangkan dalam sambutannya terkait bantuan tersebut dengan tanpa paksaan dan tekanan oleh siapapun, lalu berharap seluruh perangkat Pemerintah terkait dapat ikut serta memantau dan mengawasi program tersebut.



“Bantuan ini tanpa paksaan dan tekanan oleh pihak manapun, kemudian saya berharap seluruh perangkat pemerintah yang terkait dapat ikut serta memantau dan mengawasi program ini, agar tepat sasaran dan masyarakat dapat merasakan manfaatnya,” terang Zaiful Bokhari. (red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *