Zaiful Bokhari Sampaikan Ajakannya Dalam Metro Kibang Bersholawat

Lampung Timur, sketsaindonesia.id – Habib Syekh Bin Abdul Qadir Assegaf kembali menggemakan sholawat di bumi Lampung dalam giat “Metro Kibang Bersholawat” berlangsung di Lapangan Margototo, Metro Kibang, Lampung Timur, Rabu (26/06/2019).



Kehadiran Habib Syekh dipelopori oleh Subandi, seorang pengusaha Bakso Bejo Korea, pada kebetulannya juga warga Lampung Timur. Lalu Habib Syekh Bin Abdul Qadir Assegaf memandu sholawat.


Dalam acara bersholawat tersebut, dihadiri oleh Zaiful Bokhari selaku Plt. Bupati Lampung Timur, dalam sambutannya ia mengajak bersama-sama untuk menciptakan dan menjaga situasi yang aman dan tertib.

“Kita ciptakan lampung timur semakin aman dan semakin tertib, mari bersama-sama menjaga situasi yang aman dan tertib. Tidak perlu ada masyarakat lampung timur yang berangkat ke jakarta, saya ingin Lamtim tetap aman, kondusif dan tertib,” ungkap Zaiful Bokhari.

Pada kesempatan yang sama, Chusnunia Chalim, Wakil Gubernur Lampung yang juga hadir dalam giat majelis sholawat tersebut, berharap dengan majelis Provinsi Lampung dapat lebih maju.

Ia juga mengungkapkan rasa syukurnya serta memaparkan suatu program untuk pertanian dan beasiswa bagi anak petani.

”Mohon do’a untuk Provinsi Lampung agar lebih maju. Alhamdulillah, Lampung punya wakil gubernur yang juga syekhermania. InsyaAllah, satu bulan lagi ada program pertanian, termasuk di dalamnya program beasiswa untuk anak petani. Mungkin juga bisa daftar melalui syekhermania. Kedepan juga cocok kalau Gubernur Lampung juga ketua Syekermania,” terang Chusnunia Chalim. (Adv/Wepo).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *