Try Hendriyanto Buka 3X3 Competition

Kota Metro, sketsaindonesia.id – Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Metro menggelar 3X3 Competition di Lapangan Basket, Samber Park, Metro Pusat.

Kompetisi basket tersebut, dibuka oleh Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro Tri Hendriyanto, Kamis (27/06/2019).


Dalam sambutannya, Kepala Disporapar Kota Metro mengatakan, kompetisi basket tersebut merupakan salah satu upaya untuk menjaring bibit-bibit atlit basket di Kota Metro.

“Saya mengapresiasi kompetisi ini. Dengan kompetisi ini akan terjaring bibit-bibit atlit basket agar nantinya berprestasi baik di provinsi maupun di tingkat nasional,” ujarnya.


Menurut Tri Hendriyanto, dalam sebuah pertandingan atau kompetisi, kalah dan menang merupakan hal biasa. Maka dari itu dirinya meminta agar para peserta bertanding dengan sportif dan sungguh-sungguh.


“Bertandinglah secara sungguh-sungguh dan sportif. Dan dalam kompetisi itu kalah menang adalah hal biasa. Jangan patah semangat. Untuk wasit saya berharap bertindak secara adil,” tegasnya.


Ketua Panitia 3X3 Competition Nico menambahkan, kompetisi basket tersebut diikuti oleh 77 peserta dari seluruh Lampung.

“Kompetisi ini dilaksanakan dari tanggal 27 sampai 30 Juni 2019. Ada 77 tim dari Lampung yang ikut kompetisi ini,” tutupnya. (red).


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *