HUT Bhayangkara Ke-73, Kapolres Metro Lakukan Upacara Ziarah Dan Tabur Bunga

Kota Metro, sketsaindonesia.id – Polres Metro menggelar kegiatan upacara ziarah dan tabur bunga dalam rangka hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 di Taman Makam Pahlawan Kemala Nusantara Kota Metro, Kamis (27/06/2019).

Ucapara ziarah dan tabur bunga dipimpin langsung oleh Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK bersama Walikota Metro, Wakil Walikota, Dandim 0411/LT, Wakapolres Metro, Ketua Pengadilan Negeri dan Kajari Kota Metro.

Selesai upacara, Kapolres Metro beserta rombongan dan pejabat utama melakukan tabur bunga di Makam Pahlawan.

Kapolres Metro dalam kesempatannya mengatakan upacara ziarah dan tabur bunga merupakan wujud rasa penghargaan kepada leluhur yang telah berjasa mengabdi tanpa batas selama hidupnya.

“Kegiatan upacara ziarah dan tabur bunga ini dalam rangka pembinaan tradisi Hari Bhayangkara ke- 73 tahun 2019, dan juga merupakan wujud rasa penghargaan yang sebesar-besarnya kepada leluhur yang telah berjasa mengabdi tanpa batas semasa hidup. Sehingga dalam hari lahir dan jadinya ini. semua patut mengakui dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas jasa para pejuang Bhayangkara,” tutur Kapolres Metro. (rls).


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *