Anna Morinda Ucapkan Selamat Dan Apresiasi Pada Duta Pepelingasih

Kota Metro, sketsaindonesia.id – Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda, S.E M.M memberi ucapan selamat kepada Abdul Rohman Wahid, S.Sy atas terpilihnya sebagai Duta Pemuda Peduli Lingkungan Asri dan Bersih (Pepelingasih) tingkat Provinsi Lampung, dan akan menuju pada tingkat nasional pada tahun 2019 ini, (25/06/2019).



Sebelumnya, pemilihan Duta Pepelingasih ini dilakukan pada tingkat kabupaten/kota lalu dilanjutkan sampai kepada tngkat provinsi. Mereka yang dinyatakan lolos kemudian akan diberangkatkan ke nasional untuk mengikuti seleksi di tingkat nasonal bersama seluruh calon Duta Pepelingasih nasional yang lain dari 34 Provinsi Se-Indonesia.



Pada tahapan-tahapan seleksi yang sudah dilakukan baik tingkat nasional ataupun tingkat provinsi, akhirnya terpilihlah Abdul Rohman Wahid, S.Sy sebagai pemuda terbaik yang akan mewakili Provinsi Lampung pada seleksi calon Duta Pepelingasih tingkat nasional nanti.



Anna Morinda sebagai Ketua DPRD Kota Metro tentu sangat mengapresiasi terhadap apa yang sudah dicapai oleh salah satu pemuda terbaik Provinsi Lampung ini. Kedepan, Anna Morinda beserta jajarannya di DPRD Kota Metro tentu akan sangat mendukung terhadap program-program yang akan dikembangkannya, yang dirasa mampu untuk membangun Lampung pada umumnya untuk menjadi lebih baik lagi.



Dimana, tujuan dari pemilihan duta Pepelingasih ini adalah untuk meningkatkan daya kreatifitas, inovatif serta kesadaran pemuda untuk peduli terhadap lingkungan hidup. Maka diharapkan duta pepelingasih ini mampu mendorong masyarakat dan pemuda khususnya untuk menjadikan lingkungan hidup menjadi lebih tertata dan lebih baik lagi. (red).


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *