SUC Kota Metro Gelar Special Show Ridocumentary

Kota Metro, sketsaindonesia.id – Komunitas Stand Up Comedy (SUC) Kota Metro gelar sebuah pertunjukkan (special show) Stand Up Comedy bertajuk “ridocumentary” berikut Ridho Kurnia Maza sebagai penampil spesialnya, berlangsung di gedung sesat nuwo budayo Kota Metro, Minggu (23/06/2019).



“Dalam Stand Up Comedy pada hari ini saya menceritakan seluruh keresahan saya, bagaimana kehidupan saya yang selama ini saya hadapi, cerita dari sejak kecil hingga saya dewasa sekarang yang sedang bekerja, intinya cerita hidup saya, lalu dalam pertunjukkan tersebut dibuka terlebih dahulu oleh musik yaitu band phylaproject, kemudian stand up comedy pembuka dari Farid, Ghulam, Galuh dan Fajar, serta adapun sesi roasting dari Raden Yusuf dan Enal-enul,” tutur Ridho Kurnia Maza setelah ridocumentary selesai.




Ia pun menjelaskan, pertunjukkan tersebut sebagai wujud pencapaiannya dalam dunia Stand Up Comedy, dengan tidak hanya ingin masuk televisi saja, tetapi bagaimana menciptakan pasarnya dalam Stand Up Comedy walaupun tiket berbayar.


“Ini sebagai salah satu pencapaian saya dalam dunia stand up comedy, dengan bagaimana untuk menciptakan pasar, dengan saya yang bukan siapa-siapa atau bukan artis, tetapi mampu mengadakan sebuah pertunjukkan tersebut meskipun dengan tiket yang berbayar, dan bersyukur antusiasnya ramai,” jelasnya.

Raden Yusuf, selaku Ketua komunitas Stand Up Comedy mengatakan terimakasih dan apresiasinya kepada masyarakat Kota Metro bahkan sekitarnya, dalam hal ini menunjukkan antusias dengan dengan membeli tiket lalu datang untuk menonton.



“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat baik dari metro maupun luar metro, seperti dari bandar lampung, natar, punggur dan masih banyak lagi,” ujarnya.

“Untuk jumlah penonton berkisar ratusan orang, dan bersyukur semua dapat berjalan dengan lancar, meskipun tak dipungkiri dalam apapun itu pasti ada kendala, tetapi panitia yakni anggota maupun pengurus komunitas stand up comedy metro tetap solid dan kompak sehingga semua dapat berjalan sesuai harapan bersama, terimakasih kepada semua panitia,” terang Raden Yusuf. (chard).


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *