Halal Bihalal Polres Metro, Ungkap Adakan Reward

Kota Metro, sketsaindonesia.id – Polres Metro gelar halal bihalal bersama keluarga polres setempat serta insan pers, berlangsung di Mapolres Metro, Sabtu (22/06/2019).



Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih S.IK , mengatakan bahwa kegiatan tersebut ialah salah satu bentuk jalinan tali silahturahmi antar keluarga Polres Metro maupun dengan insan pers.


“Kegiatan ini salah satu bentuk jalinan silahturahmi antar keluarga polres metro serta dengan insan pers, agar kedepan untuk tetap solid dan selalu kompak,” tuturnya.

Lalu, Kapolres Metro juga menyatakan bahwa akan memberikan reward kepada masyarakat yang dapat membantu memberikan informasi terkait pelaku C3.



“Saya akan memberikan reward kepada masyarakat yang bisa membantu memberikan informasi terkait pelaku C3 di Kota Metro. Reward sebesar Rp 5 juta jika masyarakat bisa membantu memberikan informasi dan pelaku tertangkap,” paparnya.



Ia menambahkan, inovasi ini menjadi salah satu strategi Polres Metro untuk menumbuhkan rasa peduli masyarakat terhadap Kamtibmas di Bumi Sai Wawai. Sehingga dapat bersama-sama memberantas kriminalitas di wilayah hukum Polres Metro.


“Kami pun terus bekerja, tetapi dengan informasi yang diberikan masyarakat tentu lebih mempermudah tugas kepolisian. Dan harapkan saya langkah ini secara perlahan-lahan bisa menumbuhkan kepekaan masyarakat terhadap situasi Kamtibmas disekitarnya,” jelas AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK . (red).


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *