Polres Metro Gelar Donor Darah, Dalam Rangka Dirgahayu Bhayangkara Ke-73

Kota Metro, sketsaindonesia.id – Dengan menggunakan tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”, dalam rangka memperingati Dirgahayu Bhayangkara ke-73, Polres Metro lakukan kegiatan donor darah, Kamis (20/06/2019) bertempat di Aula Devia Cita Polres Metro.

Sehubungan dalam rangka memperingati Dirgahayu Bhayangkara yang ke-73 ini, bertepatan pada tanggal 1 Juli 2019, Polres Metro mengadakan bermacam-macam rangkaian kegiatan, salah satunya dengan kegiatan donor darah tersebut.

Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK yang turut mendonorkan darahnya tersebut mengatakan kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh seluruh personel Polres Metro, Kodim 0411/LT, Senkom, Saka Bhayangkara, ASN dan masyarakat setempat.



“Kegiatan donor darah ini diikuti oleh personil Polres Metro, Kodim 0411/LT, Senkom, Saka Bhayangkara, ASN dan masyarakat Kota Metro dengan jumlah sebanyak 200 orang dan berhasil terkumpul 106 kantong @350 cc yang diambil oleh Urdokkes Polres Metro yang bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Metro,” tuturnya.



“kegiatan ini adalah sebagian dari beberapa rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-73  Tanggal 1 Juli 2019 mendatang. Selain itu juga kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami TNI-Polri sekaligus bersinergitas dalam bentuk pelayanan kami kepada masyarakat,” tambah Kapolres Metro. (red).


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *