Tri Hendriyanto Himbau Keluarga Disporapar Jaga Kekompakkan

Kota Metro, sketsaindonesia.id – Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro melaksanakan halal bihalal  di Kawasan Wisata Bumi Perkemahan Sumbersari Bantul Kecamatan Metro Selatan, Sabtu (15/06/2019).


Selain untuk mempererat tali silaturahmi, dalam halal bihalal sekaligus pengarahan kerja oleh Kepala Disporapar.

“Sebelumnya saya ingin mengucapkan minal aidin wal faidin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawai Disporapar,” kata Kepala Disporapar Tri Hendriyanto.


Dalam arahannya, Kepala Disporapar Tri Hendriyanto meminta pegawai dinasnya untuk menjaga kekompakan. Dimana, jika salah satu bidang membutuhkan bantuan bidang lain harus membantu.

“Kita kan keluarga. Jadi kalau ada yang kesusahan harus dibantu. Kalau ada satu bidang yang butuh bantuan bidang lain harus membantu,” katanya.


Ia menambahkan, masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Karenanya, pegawai Disporapar harus lebih giat lagi dalam bekerja.

“Salah satunya yakni Apeksi dan festival Djong dan pekerjaan lain. Apalagi di Festival Djong itu semua bidang terlibat. Jadi harus berjalan dengan sukses,” tambah Kepala Disporapar Kota Metro, Tri Hendriyanto. (rls).


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *