Halal Bihalal Kodim 0411/LT, Sinergitas TNI-Polri Terus Terjalin

Kota Metro, sketsaindonesia.id – Halal Bihalal hari raya Idul Fitri 1440 H/2019 TNI-Polri pada jajaran wilayah Kota Metro dan Kabupaten Lampung Tengah, sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri, terlaksana di Lapangan Apel Makodim 0411/LT, Jum’at (14/06/2019).

Turut hadir dalam giat tersebut yakni Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhanuddin SE, M.Si, Kapolres Metro AKBP Ganda Saragih, S.IK, Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.IK, M.Si , Kasdim 0411/LT, Wadanyon Brimob Lamteng beserta anggota, Ketua Persit KCK Cab. XXXI Dim 0411/LT beserta pengurus, Wakapolres Metro, Wakapolres Lampung Tengah, Pa Stafdim 0411/LT, Danramil beserta jajaran Dim 0411/LT, Pejabat Utama Polres Metro, Kapolsek beserta jajaran Polres Metro, Pejabat utama Polres Lampung Tengah, Kapolsek jajaran Polres Lampung Tengah, 600 Anggota Ba/Ta/Pa TNI dan Polri.


Dalam sambutannya, Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhanudin, SE, M.Si , mengucapkan selamat datang kepada Polres Metro dan Polres Lampung Tengah.

“Selamat datang rekan rekan dari Polres Metro dan Lamteng di Kantor Makodim  0411/LT, mohon maaf lahir dan batin. Serta mohon maaf apabila dalam penyiapan dan penyambutan di Kodim ada yang kurang berkenan,” tuturnya.


Komandan Kodim (Dandim) juga mengungkapkan harapannya kedepan agar dapat terus bersatu demi menjaga keutuhan Negara.

“Saya berharap silaturahmi dapat terus kita tingkatkan, sehingga kita semua selalu panjang umur dan dimudahkan rizky serta yang utama ialah terwujudnya Sinergitas TNI-Polri,” harapnya.

“Dengan menyikapi berita-berita Medsos (media sosial), kita kubur dalam-dalam, sehingga kita bersatu untuk menjaga keutuhan negara kita,” terang letkol Czi Burhanuddin.

Lalu, Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma S.IK , juga mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada Kodim 0411/LT atas terselenggaranya kegiatan halal bihalal tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sangat tinggi kepada Kodim 0411/LT, atas ide dan undangan untuk diselenggarakannya acara halal bihalal ini,” ujarnya.

AKBP I Made Rasma juga menerangkan bahwa hubungan Polres yang ia pimpin dengan Kodim 0411/LT sangat erat dan terwujudnya kekompakan dalam mengatasi wilayah yang aman serta kondusif.


“Hubungan Kodim dan Polres Lampung tengah saat ini sangat erat dan telah terwujud kekompakan, ketika terjadi beberapa penyelesaian konflik diwilayah khususnya kabupaten Lampung tengah, mari kita bersama-sama mewujudkan terciptanya situasi wilayah yg aman dan kondusif,” jelasnya.


“Atas nama Polres Lampung Tengah, saya mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kerjasamanya, serta kebersamaannya selama menjalankan tugas menjaga keamanan, serta menciptakan situasi aman selama ini,” tambah Kapolres Lampung Tengah.



Kemudian, Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih S.IK , mengatakan bahwa sinergitas TNI-Polri sangatlah erat dan baik. Berharap kedepannya dapat terus ditingkatkan.

“Sinergitas TNI-Polri antara Polres Metro, Kodim 0411/LT dan Polres Lampung Tengah, saat ini sangat erat dan baik, untuk itu mari kita semua teruskan serta tingkatkan, semua permasalahan dapat kita selesaikan secara bersama-sama,” ungkapnya.

“Terimakasih atas terselenggaranya acara Halal bihalalal ini, dan kami sangat mengapresiasi atas terselenggara acara ini,” tutur AKBP Ganda M.H Saragih. (chard).


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *