Meski Hari Libur, ASN Metro Antusias Untuk Upacara

Kota Metro, sketsaindonesia.id – Pemerintah Kota Metro laksanakan Upacara dalam memperingati Hari Lahir Pancasila dengan dihadiri seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kota Metro, Ketua DPRD Kota Metro, Kapolres Metro, Komandan Kodim 0411/LT, berlangsung di Samber Park Kota Metro, Sabtu (01/06/2019).



Dalam hal ini Walikota Metro, Achmad Pairin menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta upacara yang telah hadir pada hari ini, dikarenakan tingkat kehadiran yang melebihi dari target.

“Jadi hari ini saya berikan apresiasi pada hari ini, dalam rapat itu kan targetnya 20 pleton, alhamdulillah saya lihat tadi itu ada 24 pleton, memang luar biasa apel pada hari ini,” tuturnya.


“Ini yang dihadiri, dan satu pleton tadinya hanya 30, ini saya liat hitung ke belakangnya sampai 50, alhamdulillah peserta upacara pada hari ini sangat luar biasa, kepada kawan-kawan saya, yang mestinya hari ini adalah hari libur,” tambah Pairin.



Walikota Metro juga menerangkan bahwa pada saat Lebaran, Dinas Kesehatan (Dinkes) tetap melakukan aktivitas seperti biasanya, baik Puskesmas, Rumah Sakit maupun Pos-pos Pelayanan Terpadu.

“Dinkes ada dua tugas, yang pertama Puskesmas juga buka, rumah sakit juga buka. Nah, yang kedua di Pos-pos pelayanan terpadu juga mereka melaksanakan kegiatan, aktivitas tetap ada dan dibuat piket,” jelas Achmad Pairin. (chard).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *