Bupati Kab. Lampung Timur Roling 6 Pejabat Di Lingkungan Kabupaten Lampung Timur

Sketsaindonesia.id, Sukadana – Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim kembali Mengangkat dan Mengambil Sumpah 6 Pejabat baru di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur di Aula atas Setdakab, Senin (27/05/2019).

6 pejabat tersebut ialah, David Ariswandy selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Pemukiman dan Pertanahan, Datang Cahya Hartawan selaku Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah, M.Noer Alsyarif selaku Inspektur, Nurdin Sifrizal selaku Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Yuliansyah selaku Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, serta H.M Mastur selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Hadir mendampingi Bupati dalam acara Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, serta Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi.

“Jabatan adalah amanah yang pastinya harus di pertanggung jawabkan dengan  baik di hadapan Allah SWT, jabatan itu sifatnya sementara dan hanya titipan saja, sehingga ketika menjabat jangan sampai melakukan hal yang semena-mena apalagi melanggar aturan, siaplah dengan segala konsekuensinya,” pungkas Nunik dalam sambutanya.

Nunik juga berpesan kepada pejabat terlantik, untuk melakukan dan memberikan yang terbaik untuk Lampung Timur serta tentunya selalu loyal kepada pimpinan tertinggi yang ada di Lampung Timur, (Kominfo/ bibie).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *