Pemkot Metro Gelar Rapat Koordinasi Bulanan Di Aula Pemkot Metro


Metro, Sketsaindonesia.id — Walikota Metro Achmad Pairin dihadiri rapat koordinasi bulan Mei yang berlangsung di Aula Pemkot Metro, Rabu (8/5/2019)

Dalam rapat bulanan kali ini dihadiri juga Walikota Achmad Pairin, Wakil Walikota Djohan, Sekdakot A.Nasir A.T, Asisten I, Asisten II, Staf Ahli, Kepala OPD, para camat dan seluruh peserta Rakor.

Dalam rapat tersebut membahas segala pencapaian atau keluhan yang ada di masing-masing Satker terkait, diantaranya permasalahan harga beberapa bahan pokok yang mengalami lonjakan di bulan Ramadhan hingga penataan ulang yang perlu dilakukan di Samber Park Kota Metro.

Pada kesempatan ini Sekertaris Daerah pemerintah kota Metro A.Nasir A.T, dalam Rakor tersebut berharap bukan hanya daging beku yang di suplai oleh Bulog , tetapi juga bawang putih yang saat ini menjadi keluhan masyarakat.

Walikota Metro Achmad Pairin juga berharap seluruh masyarakat Kota Metro dapat menikmati daging di bulan Ramadhan dengan harga yang terjangkau dengan maksimal harga di pasaran Rp.120.000/kg.

Selain membahas harga bahan pokok, dalam Kesempatan tersebut Wakil Walikota Metro Djohan juga memberikan perhatian terhadap Samber Park Kota Metro yang dalam penataannya dirasa masih kurang baik, dimana Samber Park sendiri adalah tempat Pariwisata dan lingkungan layak anak, ungkapnya.(io).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *