Pelantikan Dan Pengangkatan Sumpah Jabatan Fungsional Di Kota Metro

Metro – Pelantikan dan Pengangkatan Sumpah Jabatan Fungsional Tertentu di daerah Kota Metro yang dilaksanakan di Aula LEC Kartika Kota Metro, Senin, 01/04/19.

Kegiatan Pelantikan dan Pengangkatan Sumpah Jabatan Fungsional juga dihadiri oleh Walikota Kota Metro yang diwakili  Sekertaris Daerah, BKD PSDM Kota Metro dan diikuti oleh sekitar 113 peserta yang berasal dari Tenaga Kesehatan, Guru dan Auditor Kota Metro.

Selain itu, Sekda Kota Metro A. Nasir  juga berpesan kepada para pejabat bahwa pelantikan ini merupakan bagian dari pola pembinaan karir pegawai negeri sipil, khususnya sebagai bagian dari upaya pembinaan serta penyegaran dan peningkatkan kinerja pegawai.

Jabatan Fungsional yang dilantik Dengan rincian jabatan fungsional P2UPD 1 orang, jabatan fungsional Apoteker 1 orang, Dokter 2 orang, Guru 60 orang, Perawat 18 orang, Perawat Gigi 2 orang, Penyuluh Pertanian 1 orang, Bidan 21 orang, Penyuluh KesMas 1 orang, Auditor 2 orang dan Penata Anestesi 4 orang.

Kepala BKD PSDM Kota Metro Welly juga menyampaikan untuk semua ASN Kota Metro khususnya yang dapat amanah pada hari ini dilantik dan diambil sumpahnya agar dapat lebih Fokus dan Profesional dalam menjalankan pekerjaan di bidang nya masing – masing, tegasnya.(rio).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *