Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Dirgahayu Provinsi Lampung Yang Ke 55 Tahun 2019

Kota Metro – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro gelar rapat paripurna dalam rangka dirgahayu Provinsi Lampung yang ke 55 tahun 2019, dengan tema “Lampung Maju untuk indonesia” Senin (18/03/2019).

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Metro, turut hadir Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, segenap Anggota DPRD Kota Metro, seluruh Kepala OPD Metro, Camat dan Lurah se-Kota Metro, jajaran Forkopimda Kota Metro serta para tamu undangan.

Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda, saat diwawancarai oleh para awak media, menyampaikan Ucapan Selamat Ulang tahun kepada Provinsi Lampung yang ke 55, Metro adalah bagian dari provinsi lampung, tentu sebelum kita berharap Provinsi Lampung seperti apa, saya berharap Metro dapat memberikan kontribusi untuk provinsi lampung maju kedepan.

“Dalam visi misinya, metro sebagai kota Pendidikan,sebagai kota Wisata keluarga metro harus sudah memikirkan bagai mana bersaing di era yang sekarang, yang semuanya digital, kita berharap bisa menjadi Motor sebagai kota, sebagai Daerah yang kedepan konsepnya Smax yang ditandai dengan bagai mana kita menggunakan sistem,menggunakan Dugital didalam kita nemberikan Layanan kepada Masyarakat,” ujar Anna.

Anna juga berharap, dengan kemudian terjadi peningkatan perkapita di kota metro, yang kemudian juga dikabupaten kabupaten lain, sehingga kedepannya Lampung akan lebih maju,lampung dapat lebih unggul.

Lalu Ketua DPRD tersebut juga berharap dalam 29 hari lagi dari kontestasi terbesar yang pernah ada di Indinesia, Pilpres, Pilleg, serentak seluruh Indonesia, dapat jadikan Momentum agar kita mendorong rakyat, Warga kita, untuk bersama-sama, ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan landasannya menjadi bagian yang mensukseskan Pemilu di tahun 2019 ini.

Lanjut Anna, kenapa ini penting, karna pada saat inilah kita memilih wakil-wakil kita, pada saat inilah siapa yang akan nanti mendriver sebagai Driver dari Negara Indonesia,” imbuhnya.

“Ada hal yang lebih Penting dari itu semua, Satu bangsa, satu Indonesia yang kita miliki ini , harus tetap kita jaga, maka kita semualah yang harus turut serta mengambil bagian, didalam mengamankan proses pemilihan Umum ini,” tutup Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda. (Bibie).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *