Lelang Jabatan Akan segera Dilakukan Di Kota Metro


METRO, sketsaindonesia.id – Pemerintah Kota Metro akan segera melakukan lelang jabatan. Pasalnya, kekosongan jabatan yang terjadi harus segera diisi. Hal itu disampikan Walikota A.Pairin di pemkot, Selasa (12/3/2019).

“Kita ada enam pejabat yang memasuki pensiun, dan itu harus segera diisi, karena semuanya eselon II, maka harus dilelang,”ujarnya. Namun, dikatakannya, harus juga dibarengi dengan rotasi pegawai.

Pasalnya, pergatian pejabat eselon II harus diisi dengan eselon III. Sementara jabatan pada eselon III juga tak mungkin akan dikosongkan. “Makanya nanti akan dilakukan bareng, supaya semuanya bisa terisi,” tuturnya.

Menurutnya pada jabatan eseloin II, yang memasuki pensiun adalah Kadis Kesehatan, Kadis Pertanian, Kadis Perhubungan, Kadis Sosial dan asisten serta staf ahli. “Semua jabatan itu saat ini mengalami kekosongan dan untuk sementara ditunjuk pejabat Pelaksana Tugas,”ucapnya.

Untuk itu segera akan dilakukan lelang secepatnya. “Silahkan tanyakan pada sekda kapan waktunya,”tuturnya.

Sebelumnya Sekda M. Nasir mengatakan lelang jabatan akan dilakukan setelah selesainya pelaksanaan tes CPNS, karena Kota Metro ditunjuk jadi penyelegaranya. “Mungkin setelah tes CPNS nanti, karena Kota Metro ditunjuk menjadi penyelegara tempat tes,”tegasnya. (Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *